Google Chrome 70.0.3538.110 Terbaru | Archa Soft | Free Download Software Full Version \
WHAT'S NEW?
Loading...

Google Chrome 70.0.3538.110 Terbaru

Google Chrome 70.0.3538.110 Terbaru - Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan mudah. Gunakan satu kotak untuk semuanya - ketik di bilah alamat dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan halaman Web. Thumbnail dari situs utama Anda memungkinkan Anda mengakses halaman favorit Anda secara instan dengan kecepatan kilat dari tab baru manapun. Pintasan desktop memungkinkan Anda meluncurkan aplikasi Web favorit langsung dari desktop. Chrome memiliki banyak fitur berguna yang ada di dalamnya, termasuk terjemahan halaman penuh otomatis dan akses ke ribuan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome. 

Browser web ini bisa dibilang merupakan perangkat lunak yang paling penting di komputer Anda. Anda menghabiskan sebagian besar waktu online di dalam browser: saat mencari, mengobrol, mengirim email, berbelanja, bank, membaca berita, dan menonton video secara online, Anda sering melakukan semua ini dengan menggunakan browser.

Download Juga : UC Browser Terbaru

Fitur & Kelebihan Google Chrome :
  1. Satu browser untuk segalanya
    Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web. 
  2. Lebih cepat dan mudah diakses
    Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
  3. Mode penyamaran
    Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
  4. Safe browsing
    Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.
Link Download : Google Chrome 70.0.3538.110 Terbaru

0 Comments:

Post a Comment