Download Embarcadero Delphi 2010 Architect | Archa Soft | Free Download Software Full Version \
WHAT'S NEW?
Loading...

Download Embarcadero Delphi 2010 Architect

Kalau kemarin sempet share Delphi 7 sekarang saya akan share Embarcadero Delphi 2010 Architect. Embarcadero Delphi 2010 Architect adalah sebuah lingkungan pengembangan terintegrasi untuk konsol, grafis desktop web, dan aplikasi mobile.untuk Yang Sudah mengunakan Embarcadero Rad Studio versi lama pasti Sudah industri tahu fungsi fungsi perangkat lunak.
Embarcadero Delphi 2010 Architect Adalah Solusi Pengembangan Perangkat Lunak Lengkap untuk Membangun Aplikasi Windows, Mac, iOS Dan Android Dari basis kode singgle.
Jika anda suka ataupun tertarik akan pengkodean Alat pengembangan aplikasi dari Embarcadero adalah solusi pengembangan pilihan bagi jutaan pengembang perangkat lunak. Membangun dan menyebarkan bisnis kekuatan industri siap aplikasi yang terhubung benar-benar asli untuk Windows, Mac, ponsel, dan Internet of Things, cepat. Membangun aplikasi menggunakan basis kode sumber yang sama tanpa mengorbankan kualitas aplikasi, konektivitas atau kinerja. Dengan dukungan aplikasi asli di semua platform utama, pengembang dapat mencapai pasar digital beralamat terbesar di dunia.



Link Download Embarcadero Delphi 2010 Architect

Media1fie

Solidfiles

0 Comments:

Post a Comment